Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ted, Kisah Si Beruang Konyol

Kompas.com - 19/09/2012, 15:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- "Tak ada yang lebih kuat dari keinginan anak kecil" ungkapan itu sangat kental dihadirkan dalam film Ted garapan sutradara  Seth MacFarlane.

John Bennet kecil (Bretton Manley), digambarkan sebagai seorang anak kecil yang dijauhi teman-teman lainnya. Kehidupannya pun berubah saat dia diberikan boneka beruang Teddy ketika Natal tiba.

Kehadiran boneka beruang cokelat nan lucu itu membuat John ceria. Dia tak lagi merasa sepi. Kepada Ted, John mengutarakan isi hatinya. Hingga suatu malam, dia berharap boneka tersebut benar-benar hidup dan menjadi teman terbaik untuk selamanya. Sebuah keajaiban datang, keinginan John terkabul. Ya, Teddy benar-benar hidup.

Sontak kehidupan mereka berputar 180 derajat, Teddy yang disapa Ted, menjadi begitu terkenal dan banyak diwawancarai televisi. Waktu terus berjalan hingga keduanya tumbuh dewasa, Ted pun tumbuh sebagai boneka beruang yang dewasa, begitu juga John (diperankan Mark Wahlberg).

Hari-hari mereka dipenuhi persahabatan, kejenakaan dan kekonyolan. Hingga akhirnya, hubungan mereka diuji. John menemukan cinta sejatinya, Lori Collins (Mila Kunis). Lori menuntut hubungan ke arah lebih serius dan mendesak John untuk memilih antara dia atau Ted. John berada di persimpangan. Ia sulit menemukan jawabannya untuk memilih antara cinta dan persahabatan yang langgeng. 

Film bergenre komedi ini memang asyik ditonton. Tapi, jangan bawa anak-anak untuk menontonnya. Sebab, meski menghadirkan boneka beruang yang lucu, banyak adegan nyeleneh dan nakal disisipkan di film ini. Racikan drama dan humor-humor segar memberi warna dalam film  berdurasi 106 menit ini.  Penonton akan dibuat terpingkal-pingkal dengan polah dan kekonyolan Ted. 

So, Ted bisa menjadi pilihan segar bagi Anda yang ingin mengisi hari santai di akhir pekan. Tunggu apalagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com