Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Didampingi Hotman, Angel Lelga Datangi Polda Metro Jaya

Kompas.com - 19/09/2012, 17:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Angel Lelga didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, mendatangi Polda Metro Jaya, Rabu (19/9/2012) pukul 17.15 WIB.
Kedatangannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya guna membuat laporan pidana terhadap pedangdut senior Machicha Mochtar.

Dikatakan Hotman, pelaporannya tersebut terkait dengan pernyataan Machicha yang mengklaim telah mentransfer uang senilai Rp 400 juta kepada kliennya. Ada dua pasal yang akan digunakan Hotman untuk menghadapi Machicha.

"Membuat laporan pidana terhadap Machicha dengan pasal 310 dan 311 mengenai pencemaran nama baik. Akan minta penjelasan kepada polisi mengenai uang Rp 400 juta itu masuk ke mana dan uang apa," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hotman juga membantah tudingan yang menyebut kliennya adalah perempuan simpanan atau pernah nikah siri dengan Bupati Papua. 

"Dibilang simpanan, kawin sama Bupati Papua, dilabrak istri orang. Dia enggak ada hubungan apa-apa, ya dirugikanlah," ujar Hotman.

Sementara Angel memilih tidak banyak berbicara, "Nanti ya kita masuk dulu, baru bicara lagi," kilah Angel sambil berlalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com