Angel Lelga Tantang Machicha Mochtar

Kompas.com - 19/09/2012, 21:19 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Perseteruan antara pedangdut Angel Lelga dan Machicha Mochtar semakin meruncing. Setelah melaporkan Machicha ke Polda Metro jaya terkait dugaan pencemaran nama baik, kini Angel menantang Machicha untuk membuktikan semua pernyataannya.

"Ayo kita ke Papua, biar ketemu sama bupati itu. Katanya saya pernah dilabrak istrinya, pernah nyanyi dalam rangka pilkada, ayo kita ke sana pertemukan dengan semua orang itu. Ini sudah masuk wilayah hukum dan mencemarkan nama saya, jangan bercanda," ujarnya di SPK Polda Metro Jaya, Rabu (19/9/2012).

Angel melaporkan Machicha dengan Pasal 310 dan 311 terkait dugaan pencemaran nama baik dengan ancaman hukuman 1 tahun 4 bulan. Laporannya tertuang dalam surat laporan nomor  LP/3214/IX/2012/PMJ/dit. Reskrim Um.

"Di sini fakta hukum yang harus buktikan Machicha, apa benar saya disimpan (menjadi istri simpanan) sama bupati Papua, terus selingkuh, lalu dilabrak. Kalau tidak benar kan bisa terbukti Pasal 310 dan 311," tambah Hotman Paris, kuasa hukumnya.

Dalam kesempatan tersebut, Angel membantah bahwa ia pernah menyanyi dan mengisi acara di Papua. Karenanya, ia mempertanyakan untuk apa Rp 400 juta itu diberikan. "Saya enggak pernah menyanyi dan enggak pernah ke Papua," tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.