Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andhika Diminta Pertontonkan Perut Besar Ussy

Kompas.com - 20/09/2012, 13:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Impiannya untuk menjadi sutradara akhirnya bisa diwujudkan oleh artis peran dan pembawa acara Andhika Pratama (25). Ia mengarahkan klip video single "Percayalah",  yang dinyanyikannya bersama sang istri, vokalis Ussy Sulistiawaty (32).

"Membuat film itu obsesi saya. Sejak dari di depan layar, saya pengin suatu saat bisa ada di belakang layar. Sudah belajar sih sedikit-sedikit jadi sutradara," kata Andhika dalam jumpa pers peluncuran single "Percayalah" di Planet Hollywood Jakarta, Rabu (19/9/2012).

Sebagai sutradara klip video lagu ciptaan Pasha "Ungu" tersebut, Andhika ditantang oleh Ussy untuk memertontonkan perutnya yang besar karena sedang hamil tujuh bulan 20 hari.

"Lihat KD (Krisdayanti) nyanyi pas lagi hamil (untuk lagu 'Menghitung Hari' karya Melly Goeslaw), aku pas SMP. Aku lihat, 'Ih lucu banget, aku pengin seperti itu'. Aku bilang sama Andhika, 'Aku pengin perutnya dilihatin, biar orang tahu aku lagi hamil," cerita Ussy. "Sebenarnya bisa sih pas shooting mukanya saja yang dilihatin, tapi aku pengin perutnya kelihatan juga," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com