Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raul Lemos Tak Suka Krisdayanti "Klemar-klemer"

Kompas.com - 20/09/2012, 20:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Krisdayanti (KD) kini tengah mengandung anak keduanya dari suaminya sekarang, Raul Lemos. Hasil sementara pemeriksaan oleh dokter kandungannya memperlihatkan bahwa bayi dalam kandungannya yang berusia enam bulan itu berjenis kelamin laki-laki.

Pedendang lagu "Pilihlah Aku" ini merasa bersyukur akan mendapat anak laki-laki. Apalagi, anak pertamanya dari Raul, Ariannha Amora Lemos, berjenis kelamin perempuan. "Insya Allah laki-laki bisa jadi penjaga kakak-kakaknya, bisa jadi teman Azriel (anak kedua KD dari pernikahannya terdahulu, dengan Anang Hermansyah)," kata KD ketika diwawancara di kediamannya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2012).

KD juga merasa bersyukur karena mendapat perhatian dari orang-orang tersayangnya, termasuk Amora. "Setiap hari Amora tidur sama saya dan dia selalu kiss baby-nya dan dia tahu dan dia juga sudah enggak ngempeng (menyusu) dan dia tahu itu untuk adiknya," kata KD lagi.

KD mengaku, dengan umurnya yang tak lagi muda, 37 tahun, pada kehamilan keempatnya itu ia mudah lelah. Tapi, lanjutnya, ia sebisa mungkin tidak gampang mengeluh atas kondisi tersebut. "Pinggang cepat sakit, tapi saya bukan orang yang suka ngeluh dan suami enggak suka saya klemar-klemer," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com