Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Tak Pikirkan Bayaran Lagi

Kompas.com - 21/09/2012, 16:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai seorang artis peran, Luna Maya memiliki standar tertentu untuk menerima tawaran dalam bermain film. Jika dulu ia melihat dari besar bayaran,

kini tidak lagi. Kini wanita kelahiran Bali, 26 Agustus 29 tahun yang lalu ini memprioritaskan kualitas.

"Sekarang lagi milih-milih, kalau skrip lagi suka dan bagus, aku mau, enggak mikirin bayaran. Dulu mikir bayarannya lumayan nih. Sekarang kualitas sih," kata bintang Killers, film karya Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel alias The Mo Brothers, ini di Jakarta, Jumat (21/9/2012).

Luna mengaku ingin terus memerbaiki diri untuk mencapai impiannya. "Bukan ingin populer lagi, lebih mikirin, gue sebagai manusia, apa lagi yang ingin dicapai. Inginnya lebih atas lagi," katanya lagi.

Salah satu hal yang ingin diraihnya adalah bekerja sama dengan banyak pihak asing. Luna, yang  mengaku kini lebih tertarik bekerja di belakang layar, berharap film garapannya kelak bisa dilirik oleh masyarakat internasional.

"Ingin film gue one day kerja sama dengan Eropa, Amerika. Harus punya mimpi yang tinggi sih. The Raid (The Raid: Redemption, yang disutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi oleh Iko Uwais) bisa. Banyak film kita yang sebenarnya diapresiasi luar negeri," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com