Luna Maya Tak Pikirkan Bayaran Lagi

Kompas.com - 21/09/2012, 16:13 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai seorang artis peran, Luna Maya memiliki standar tertentu untuk menerima tawaran dalam bermain film. Jika dulu ia melihat dari besar bayaran,

kini tidak lagi. Kini wanita kelahiran Bali, 26 Agustus 29 tahun yang lalu ini memprioritaskan kualitas.

"Sekarang lagi milih-milih, kalau skrip lagi suka dan bagus, aku mau, enggak mikirin bayaran. Dulu mikir bayarannya lumayan nih. Sekarang kualitas sih," kata bintang Killers, film karya Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel alias The Mo Brothers, ini di Jakarta, Jumat (21/9/2012).

Luna mengaku ingin terus memerbaiki diri untuk mencapai impiannya. "Bukan ingin populer lagi, lebih mikirin, gue sebagai manusia, apa lagi yang ingin dicapai. Inginnya lebih atas lagi," katanya lagi.

Salah satu hal yang ingin diraihnya adalah bekerja sama dengan banyak pihak asing. Luna, yang  mengaku kini lebih tertarik bekerja di belakang layar, berharap film garapannya kelak bisa dilirik oleh masyarakat internasional.

"Ingin film gue one day kerja sama dengan Eropa, Amerika. Harus punya mimpi yang tinggi sih. The Raid (The Raid: Redemption, yang disutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi oleh Iko Uwais) bisa. Banyak film kita yang sebenarnya diapresiasi luar negeri," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.