Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emilia Contessa: Biar Denada Omong soal Kehamilannya

Kompas.com - 21/09/2012, 22:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Denada, yang pada 15 Februari 2012 menikah dengan fotografer Jerry Aurum, kini sedang mengandung buah cinta mereka. Vokalis kawakan Emilia Contessa, ibu Denada, mengaku bahagia akan punya cucu. Tetapi, Emilia tak mau berbicara mengenai kehamilan pertama Denada itu.

"Aku enggak mau ngomong ah, biar anaknya (Denada) saja langsung yang ngomong," tutur Emilia  lalu tertawa, ketika ditelepon oleh sejumlah peliput, Jumat (21/9/2012) di Jakarta.

Emilia mengaku bersyukur dan tak memasalahkan akan punya cucu laki-laki atau perempuan. Sebagai ungkapan syukurnya, ia mengadakan pengajian di kediamannya.

"Pastinya senang sekali. Aku langsung buat pengajian, lho. Kalau nanti tujuh bulanan, insya Allah kami akan mengundang teman-teman media semua," tuturnya lagi.

Emilia juga mengucap syukur bahwa Denada dalam keadaan sehat. "Dia baru pulang dari Italia, sekolahnya baru selesai. Jadi, sekarang ada di Jakarta," katanya.

Menurut Emilia pula, Denada belum ngidam. "Mungkin belum ya. Nanti mungkin dia ngidam," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com