Machicha Layani Laporan Angel Lelga

Kompas.com - 25/09/2012, 19:07 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perseteruan antara pedangdut Angel Lelga dengan pedangdut senior Machicha Mochtar semakin meruncing. Setelah Angel melaporkan Machicha ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, kini giliran Machicha yang melaporkan Angel. Laporannya tak main-main, yakni penipuan dan penggelapan.

Tak tanggung-tanggung, Machicha menunjuk dua pengacara sekaligus untuk menangani kasusnya. Rusdianto ditunjuk untuk menuntaskan kasus pidana utang piutang, sementara Sunan Kalijaga menangani kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel beberapa waktu lalu.

"Kedatangan saya sebagai kuasa hukum Machicha Mocthar untuk pro aktif mencari tahu di mana laporan saudari Angel Lelga dan pengacaranya Hotman Paris Hutapea tersebut ditangani penyidik," ujar Sunan Kalijaga, saat ditemui di Bareskrimum, Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (25/9).

Dikatakan Sunan, Machicha siap menghadapi Angel Lelga yang telah membuat laporan beberapa waktu lalu. "Mungkin dalam waktu satu dua hari ini tim kuasa hukum Machicha akan melaporkan saudara Angel Lelga dengan bukti-bukti yang ada. Kita akan laporkan dengan dugaan pasal 378 dan 372 mengenai penipuan dan penggelapan," jelasnya.

Dikatakan Sunan, Machicha  menyayangkan sikap Angel yang terlebih dahulu membawa kasus ini ke hukum. "Justru pihak klien kami menyayangkan Angel lebih dahulu mengambil langkah hukum. Sampai detik ini saya belum ada amanat dari Machicha apakah akan ada jalur kekeluargaan dan perdamaian. Yang pasti Angel Lelga sudah resmi melaporkan klien kami 310 dan 311 tentang pencemaran dan fitnah. Kami akan respon positif," paparnya.
Icha

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.