Ashanty dan Anang Jarang Pantau Rumah Baru

Kompas.com - 26/09/2012, 11:44 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Direncanakan oleh pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah, beberapa bulan lagi mereka akan pindah ke rumah baru mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Tapi, karena sibuk, mereka jarang memantau pembangunan rumah besar tersebut.

"Aku enggak terlalu lihat, Mas Anang sama, sibuk," kisah Ashanty ketika diwawancara di tempat shooting klip video lagunya, "Kesakitanku", di CTC Senen, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2012) malam.

Namun, kata Ashanty, sebelum memutuskan ini dan itu untuk pembangunan rumah tersebut, ia dan sang suami tetap berunding sebelum menyampaikannya kepada pihak yang membangun rumah itu. Misalnya, soal desain kamar tidur, Anang meminta masukan dari perempuan yang menikah dengannya pada 12 Mei 2012 di Jakarta tersebut.

Diperkirakan, akhir tahun ini mereka sudah bisa menempati rumah itu. Sedikit demi sedikit barang-barang sudah mulai dipindahkan dari rumah toko (ruko) di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, yang sekarang mereka tinggali, ke rumah tersebut. "Insya Allah itu akhir tahun ini. Barang sudah mulai dipindahkan," kata Anang, yang juga hadir di tempat shooting klip video tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X