Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty dan Anang Jarang Pantau Rumah Baru

Kompas.com - 26/09/2012, 11:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Direncanakan oleh pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah, beberapa bulan lagi mereka akan pindah ke rumah baru mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Tapi, karena sibuk, mereka jarang memantau pembangunan rumah besar tersebut.

"Aku enggak terlalu lihat, Mas Anang sama, sibuk," kisah Ashanty ketika diwawancara di tempat shooting klip video lagunya, "Kesakitanku", di CTC Senen, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2012) malam.

Namun, kata Ashanty, sebelum memutuskan ini dan itu untuk pembangunan rumah tersebut, ia dan sang suami tetap berunding sebelum menyampaikannya kepada pihak yang membangun rumah itu. Misalnya, soal desain kamar tidur, Anang meminta masukan dari perempuan yang menikah dengannya pada 12 Mei 2012 di Jakarta tersebut.

Diperkirakan, akhir tahun ini mereka sudah bisa menempati rumah itu. Sedikit demi sedikit barang-barang sudah mulai dipindahkan dari rumah toko (ruko) di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, yang sekarang mereka tinggali, ke rumah tersebut. "Insya Allah itu akhir tahun ini. Barang sudah mulai dipindahkan," kata Anang, yang juga hadir di tempat shooting klip video tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com