Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Klaim Akan Bertemu Bos "Playboy"

Kompas.com - 26/09/2012, 14:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Nikita Mirzani tak henti-henti bikin sensasi. Selasa (25/9/2012) kemarin, melalui akunt Twitter-nya, @nikitaMirzani, dia baru ditelepon  bos Majalah Playboy, Hugh Hefner. Tak bisa menutupi kebahagiaannya, ia pun berkicau melalui akun Twitter.

"Barusan ditlp sama yg punya playboy langsung dr amrik, waah bahagianya siang ini," tulis Nikita, Selasa (25/9/2012).

Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, bintang film Tali Pocong Perawan 2 ini tak menampiknya. Bahkan dia mengklaim akan segera bertemu dengan bos Playboy dalam waktu dekat ini.

"Iya beneran. Saudara aku kan kenal. Ya kayaknya dekat-dekat ini bakal ketemu deh," katanya saat dihubungi Kompas.com, Rabu (26/9/2012).

Nikita memang pernah berujar ingin berkarier di dunia model majalah yang identik dengan logo kepala kelinci itu. Dia bahkan pernah berujar siap menerima cibiran dari masyarakat. "Porno itu untuk ukuran Indonesia, untuk orang sana enggak ya! Kan untuk majalah sana, bukan majalah di sini," tekan Niki. 
 
Lantas benarkah mereka akan membicarakan kontrak kerja Nikita? "Mau tau aja, ada deh," kelitnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com