Eh, Kabarnya Tom Cruise Ingin Serius dengan Cameron Diaz

Kompas.com - 27/09/2012, 11:41 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Pada masa mendudanya sesudah bercerai dari aktris Katie Holmes, kini aktor Tom Cruise (50) dikabarkan ingin menjalin hubungan serius dengan rekan seprofesinya, aktris Cameron Diaz (40), yang memang sedang tak memiliki pacar.

Kedua bintang tersebut berteman baik. Baru-baru ini Cruise hadir dalam pesta ulang tahun ke-40 Diaz. Kini dikabarkan hubungan mereka bisa menjadi serius.  

"Tom dan Cameron berteman sangat baik. Menurut Tom, Cameron cantik, cerdas, dan menyenangkan. Tom akan senang jika mereka menjalin hubungan lebih dari teman," tutur salah satu "orang dalam" kepada Grazia edisi Inggris. "Tom murung sejak bercerai, dan kehadiran Cameron sungguh telah menjadikannya ceria," sambungnya.

Sebaliknya, dikabarkan, Diaz menganggap Cruise seperti kakaknya. "Cameron suka menghabiskan waktu bersama Tom. Namun dalam banyak hal, Cameron melihatnya sebagai kakaknya," tutur "orang dalam" itu lagi. "Untuk saat ini, Cameron hanya menikmati masa-masa berhubungan kembali dengan seorang teman lama," tambahnya.

Cruise dan Diaz beberapa kali main dalam film yang sama, termasuk Vanilla Sky (2001) dan Knight and Day (2010).

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X