Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Cium Bibir Pria Pemenang Lelang

Kompas.com - 27/09/2012, 12:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada saja ulah artis peran Nikita Mirzani bersama pembawa acara Farhan ketika mereka memandu acara penggalangan dana kemanusiaan korban bencana alam di Sigi, Parimo, dan Palu, Sulawesi Tengah, dalam konser amal "Senandung untuk Negeri", yang digelar di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu (26/9/2012) malam.

Pada kegiatan tersebut, Nikita dipercaya untuk memandu sesi lelang selembar tiket kelas VIP konser "Sting: Back to Bass", yang akan digelar di Jakarta, 15 Desember 2012. Tiket konser tersebut dilelang dengan harga pembuka Rp 5 juta.

Namun, dalam lelang itu, para penonton cenderung bersikap pasif. Tak ada yang menawar harga pembuka tersebut. "Ayo dong, Bapak, dibeli tiketnya, Bapak, tiket Sting Rp 5 juta saja," pinta Nikita.

Namun, lelang tetap saja lesu. Nikita pun menjajal cara lain. "Oke, jadi kalau gitu saya saja yang dilelang Rp 10 juta ya," seru Nikita dalam canda.

Karena lagi-lagi tak ada yang menawar, akhirnya Nikita mengeluarkan senjata pemungkasnya. Yang menjadi sasarannya adalah Buddy Jansen (60), lelaki berdarah Belanda-Indonesia berkebangsaan Belanda, yang mengenakan kemeja batik dan duduk di baris terdepan. "Kalau mau lima juta, saya kasih cium. Mau ya Pak 5 juta?" ucap Nikita kembali melelang tiket Sting itu. Ternyata, Jansen menyambutnya.

Telanjur berjanji mencium siapa saja yang berani membayar Rp 5 juta, Nikita benar-benar membuktikan ucapannya. "Ya sudah, demi Sulawesi Tengah, Rp 5 juta for kissing," serunya. "Karena Sulawesi Tengah, jadi ciumnya di tengah," timpal Farhan.

Melihat Jansen terkesan "malu-malu tapi mau", Nikita malah menjadi-jadi. "Mau Bapak atau saya yang cium?" tanya Nikita sebelum mereka saling beradu bibir dan diabadikan oleh puluhan pewarta foto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com