Ardi Bakrie "Beli" Dua Lagu Slank

Kompas.com - 27/09/2012, 15:50 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Grup Slank, yang beranggotakan Kaka (vokal), Abdee (gitar), Ridho (gitar), Ivan (bas), dan Bimbim (drum) mendapat  "saweran" sebesar Rp 10 juta untuk dua lagu yang dibawakannya. "Saweran" dari pengusaha muda Ardi Bakrie di acara konser amal "Senandung Untuk Negeri" di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (26/9/2012).
 

Putra pengusaha dan politisi Aburizal Bakrie itu mengatakan, lagu yang dimintanya dipersembahkan untuk memanjakan istrinya, artis sinetron Nia Ramadhani.

"Tadi request 'Terlalu Manis' sama 'Balikin'. Saya request 'Terlalu Manis' karena menurut saya Nia terlalu manis. Selanjutnya, 'Balikin', balikin dong perjuangannya," kata Ardi yang merogoh total Rp 10 juta dari dompetnya dalam wawancara di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Kamis (27/9/2012) dini hari.

"Alhamdulillah bisa membantu," lanjutnya.

Konser "Senandung Untuk Negeri" digagas Abdee Slank dan sejumlah rekan untuk membantu korban bencana Sigi, Parimo, dan Palu, yang terkena dampak banjir bandang pada Agustus lalu. 

Tak hanya ingin membantu, Ardi juga mengaku seorang Slanker (penggemar musik Slank). "Bisa dibilang begitu ya. Emang enak-enak lagunya," kata Ardi.

"Saya sih hampir semua lagu Slank saya suka," timpal Nia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X