Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ardi Bakrie "Beli" Dua Lagu Slank

Kompas.com - 27/09/2012, 15:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Grup Slank, yang beranggotakan Kaka (vokal), Abdee (gitar), Ridho (gitar), Ivan (bas), dan Bimbim (drum) mendapat  "saweran" sebesar Rp 10 juta untuk dua lagu yang dibawakannya. "Saweran" dari pengusaha muda Ardi Bakrie di acara konser amal "Senandung Untuk Negeri" di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (26/9/2012).
 

Putra pengusaha dan politisi Aburizal Bakrie itu mengatakan, lagu yang dimintanya dipersembahkan untuk memanjakan istrinya, artis sinetron Nia Ramadhani.

"Tadi request 'Terlalu Manis' sama 'Balikin'. Saya request 'Terlalu Manis' karena menurut saya Nia terlalu manis. Selanjutnya, 'Balikin', balikin dong perjuangannya," kata Ardi yang merogoh total Rp 10 juta dari dompetnya dalam wawancara di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Kamis (27/9/2012) dini hari.

"Alhamdulillah bisa membantu," lanjutnya.

Konser "Senandung Untuk Negeri" digagas Abdee Slank dan sejumlah rekan untuk membantu korban bencana Sigi, Parimo, dan Palu, yang terkena dampak banjir bandang pada Agustus lalu. 

Tak hanya ingin membantu, Ardi juga mengaku seorang Slanker (penggemar musik Slank). "Bisa dibilang begitu ya. Emang enak-enak lagunya," kata Ardi.

"Saya sih hampir semua lagu Slank saya suka," timpal Nia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com