Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stewart dan Pattinson Kembali Tinggal Serumah

Kompas.com - 28/09/2012, 10:02 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Sungguh beruntungnya Kristen Stewart punya kekasih pemaaf seperti Robert Pattinson. Stewart yang telah berselingkuh dengan sutradara Snow White and The Huntsman, Rupert Sanders, dikabarkan telah kembali ke pelukan Pattinson.

Hanya seminggu setelah gosip keduanya rujuk, US Weekly melaporkan kedua bintang film Twilight ini telah kembali tinggal bersama. Meski begitu, Pattinson dikabarkan bersikap lebih sensitif dari biasanya dan merasa tidak percaya diri setelah perselingkuhan kekasihnya itu.

Pattinson (26) dan Stewart (22) memutuskan hubungan cinta mereka setelah Stewart tertangkap basah selingkuh dengan Rupert Sanders saat keduanya terlibat dalam penggarapan film Snow White. Sejumlah foto yang menunjukkan adanya perselingkuhan itu tersebar di internet. Setelah itu, Stewart meminta maaf secara resmi kepada Pattinson melalui media.

Meski bungkam soal putusnya hubungan mereka, keduanya diam-diam pindah dari rumah mereka di Los Angeles yang bernilai 6,3 juta dollar AS.

"Kejadian ini membuat Rob sangat terpukul. Hatinya benar-benar hancur. Ia tak akan bisa melupakan perselingkuhan itu. Meski itu hanya sekali," ujar sebuah sumber yang dekat dengan keduanya kepada majalah People.

Setelah kejadian ini, Pattinson tinggal di sebuah vila yang terletak di Ojai, California, milik aktris sekaligus temannya, Reese Witherspoon. Sementara Stewart memilih untuk berdiam diri di rumahnya.

Minggu lalu, sempat tersiar berita bahwa keduanya sudah berdamai.

"Rob menganggap Kristen telah berbuat kesalahan yang bodoh. Namun, setelah melalui perbincangan yang panjang dan menguras air mata, akhirnya keduanya berdamai. Rob sudah memaafkan Kristen yang dilihat memang benar-benar menyesali perbuatannya. Dan, itu karena keduanya memang masih saling mencintai," lanjut sumber tersebut.

Stewart terlihat berada di Paris pada Rabu lalu. Ia terlihat tenang saat tiba di Bandara Charles de Gaulle. "Kami baik-baik saja," ucapnya kepada Associated Press di awal September lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com