Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giliran Semarang Dikunjungi NOAH

Kompas.com - 01/10/2012, 23:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar gembira akan menyapa publik Semarang. NOAH, grup band hasil metamorfosis dari Peterpan, akan tampil untuk kali pertama di Semarang pada 6 Oktober 2012 mendatang. Konser bertajuk 'NOAH, Born to Make History Concert' ini akan hadir dengan suguhan konser yang spektakuler.

''Dengan konsep panggung yang tematik nan megah, konser ini akan sangat spesial bagi para Sahabat di Semarang,'' kata perwakilan Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, selaku promotor kegiatan tersebut dalam wawancara di Jakarta, Senin (1/10/2012).

Anas juga mengatakan, konser di Semarang ini menjadi bagian dari rangkaian tur sembilan kota NOAH. Selain Semarang, grup yang diawaki oleh Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum) dan David (keyboard), ini juga menyambangi Surabaya, Padang, Palembang, Yogyakarta, Medan, Makassar, Lampung, dan Jakarta.

Sejauh ini, kata Anas, sambutan yang diperlihatkan  publik Semarang sudah begitu antusias. Penjualan tiket presale sebanyak 500 lembar tiket langsung ludes terjual hanya dalam waktu satu jam. ''Presale-nya waktu itu tanggal 27 September. Luar biasa sambutan mereka,'' ujarnya.

Untuk konser di GOR Jatidiri Semarang, Anas mengatakan, pihaknya menyiapkan enam ribu lembar tiket. Tiket-tiket tersebut dibagi ke dalam empat kelas, VIP (Rp 600.000), Tribun (Rp 275.000), Festival A (Rp 250.000), dan Festival B (Rp 150.000). Rangkaian konser ke sembilan kota ini merupakan ikhtiar dari NOAH untuk tetap menghibur para Sahabat setia.

Sebelumnya Ariel cs telah melakoni konser di lima negara dan dua benua hanya dalam waktu sehari. Konser tersebut memasukkan nama NOAH ke dalam daftar Museum Rekor Indonesia (MURI). Untuk konser di Semarang ini, Rajawali Indonesia Communication menggandeng Berlian Entertainment dan Musica Studios. Popularitas NOAH sejauh ini juga terus meroket. Single "Separuh Aku" yang belum lama ini diluncurkan telah menjadi lagu andalan di setiap playlist radio di seluruh nusantara. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com