Maudy Ayunda Mulai Nyaman Dekat Adipati Dolken

Kompas.com - 02/10/2012, 09:43 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Bertemu dua kali dalam film layar lebar rupanya membuat Maudy Ayunda merasa nyaman dengan aktor Adipati Dolken. Padahal di awal perkenalan, Adipati bukan sosok yang mudah diajak berbicara. 

"Dari awal film pertama, kelihatan tertutup. Tapi ternyata cerita-cerita malah jadi ember banget orangnya. Gampang deket sih," kata Maudy Ayunda saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (1/10/2012).

"Semakin nyaman. Setelah berjalan chemistry sama pemain semakin kuat. Ya sama semua pemain sih, sutradara dan krunya juga," lanjutnya.

Mendengar pujian tersebut, Adipati tak mau kalah. Pria kelahiran 19 Agustus 1991 itu memuji bahwa lawan mainnya punya talenta segudang. "Multitalented, berbakat. Dari nyanyi, main musik, berakting. Dia bisa melakukan impian banyak orang," puji Adipati.

By the way, apa benar kabar kalau kalian kini sudah menemukan chemistry di luar akting setelah keduanya bermain bareng dalam Malaikat Tanpa Sayap (2012) dan Perahu Kertas (2012)?

"Yang lain mungkin tahu enggak," kilah Adipati.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X