Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepeda Dicolong, Kimberly Rider Beralih ke Menari

Kompas.com - 02/10/2012, 12:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Nasib sial menimpa artis Kimberly Rider. Sepeda lipat kesayangannya raib digondol maling saat di parkir di rumahnya sendiri, baru-baru ini. Padahal belum sempat setahun ia memiliki sepeda tersebut. Bintang film Perahu Kertas ini pun memutuskan untuk tidak bersepeda sementara waktu dan memilih  kegiatan menari.

"Aku sudah enggak naik sepeda lagi. Sekarang pengganti olahraga sepeda itu dengan menari," katanya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (1/9/2012).

Diakuinya, sejak usia lima tahun ia mulai berlatih tari balet. Kegiatan tersebut dilakukannya hingga usia 14 tahun. Seiring dengan perkembangan usianya, Kimberly kini  lebih menyukai tarian hip-hop. Berbekal pengalamannya, tak jarang ia pun memadukan kedua tarian tersebut.

"Aku lebih suka hip-hop, balet, jadi kalau dance itu ada hip-hopnya ada baletnya. Setahun sekali sih biasanya ada pentas, di sekolah balet aku," paparnya.

Kimberly juga berharap suatu saat nanti ia bisa berperan dalam sebuah film yang memiliki banyak koreografi. "Aku pengin banget kaya film  Step-Up itu, penginnya itu main film yang ada koreogarafinya gitu," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com