Karena Tak Takut, Ira Wibowo Menolak

Kompas.com - 02/10/2012, 13:51 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi Ira Wibowo (44), cerita dan gambar dalam film horor Indonesia tak menimbulkan rasa takut. Karena itu, ia selama ini selalu menolak tawaran main film horor Indonesia.

"Aku enggak takut sama sekali lihat film horor Indonesia. Tapi, itu selera sih ya. Tapi, seharusnya kan film horor orang lihat ketakutan. Nah, aku belum nemu yang kaya gitu sih," kata Ira di Jakarta, Senin (1/10/2012). "Mungkin produser sudah tahu kali ya, kalau Ira enggak suka main film horor. Jadi, sekarang enggak pernah (ada tawaran horor) lagi," tambahnya.

Ira mengaku pula akan mengangguk jika ada tawaran komedi atau drama aksi. "Drama action senang, tapi itu belum pernah ada yang nawarin. Aku mau tuh kalau disuruh ciat-ciat-ciat. Cuma sekarang sudah agak berumur ya, mungkin bisa pegal-pegal juga kali kalau gitu," ucapnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X