Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Kasyafani Senang Ciumi Perut Marshanda

Kompas.com - 02/10/2012, 16:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Marshanda sedang hamil lima bulan. Sang suami, Ben Kasyafani, mengaku senang menciumi perut perempuan bernama pendek Caca itu. Ben juga senang "mengobrol" dengan bayi dalam kandungan Caca, yang merupakan calon anak pertama mereka.

"Ternyata si bayi bisa repon apa yang biasa kita lakukan. Tiap malam dielus, ajakin ngobrol," cerita pembawa acara yang juga main film ini di Jakarta, Senin (1/10/2012).

Menurut Ben, selama hamil Caca tidak terlalu mengalami perubahan fisik. "Badannya enggak terlalu besar. Kirain bengkak gitu kan, ternyata enggak. Sejauh ini baru lima-tujuh kilo naiknya. Kadang-kadang heran, benar sehat enggak ya. Tapi, kemarin ke dokter, (menurut dokter) sehat kok," ceritanya lagi.

Diungkapkan oleh bintang film Perahu Kertas 2 ini,  nantinya Caca ingin melahirkan secara alamiah dan,  untuk mengurus bayinya, akan berhenti sementara dari pekerjaannya sebagai artis peran dan penyanyi. "Caca break shooting dan kerja dulu nantinya. Mau fokus sama anak. Baby sitter bukan masalah, tapi Caca ingin kedekatan ibu dengan anak yang diperdalam," ucap Ben.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com