Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Percaya Kekuatan Cinta

Kompas.com - 02/10/2012, 19:45 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Taylor Swift mengaku akan selalu percaya adanya cinta sejati meskipun telah dihancurkan menjadi berkeping-keping.

Penyanyi yang baru-baru ini berpacaran dengan Conor Kennedy ini mengaku meskipun banyak hubungannya yang kandas di tengah jalan, namun ia mengaku lupa ketika bahagia bertemu dengan pacar baru.

Diketahui Taylor memang pernah berpacaran dengan beberapa artis lainnya seperti Joe Jonas, Taylor Lautner, John Mayer dan Jake Gyllenhaal.  "Coba deh kalian pikir, kenapa harus dipertemukan dengan orang baru, setelah patah hati, atau putus cinta?"

"Kemudian kalian melihat cowok ganteng, saling berpandangan dan ternyata cocok. Kalian menjadi jatuh cinta lagi," kata dia seperti dikutip femalefirst.com

Pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" ini mengaku mudah jatuh cinta dan tidak pernah menyesal bertemu dengan orang-orang yang pernah ia pacari.  "Saya mudah jatuh cinta pada pria baik, tapi tidak dengan pria nakal," ujar dia.

Taylor dikenal sering terinspirasi menulis lagu melalui kisah cintanya dengan para mantan pacar.

Ia merasa hal tersebut adalah haknya untuk berekspresi untuk memasukkan kisah cintanya ke dalam album rekaman.
"Musik itu saya banget. Tidak salah kan jika berpacaran dan putus, selingkuh kemudian saya tulis menjadi lirik lagu," ujarnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com