Taylor Swift Percaya Kekuatan Cinta

Kompas.com - 02/10/2012, 19:45 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Taylor Swift mengaku akan selalu percaya adanya cinta sejati meskipun telah dihancurkan menjadi berkeping-keping.

Penyanyi yang baru-baru ini berpacaran dengan Conor Kennedy ini mengaku meskipun banyak hubungannya yang kandas di tengah jalan, namun ia mengaku lupa ketika bahagia bertemu dengan pacar baru.

Diketahui Taylor memang pernah berpacaran dengan beberapa artis lainnya seperti Joe Jonas, Taylor Lautner, John Mayer dan Jake Gyllenhaal.  "Coba deh kalian pikir, kenapa harus dipertemukan dengan orang baru, setelah patah hati, atau putus cinta?"

"Kemudian kalian melihat cowok ganteng, saling berpandangan dan ternyata cocok. Kalian menjadi jatuh cinta lagi," kata dia seperti dikutip femalefirst.com

Pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" ini mengaku mudah jatuh cinta dan tidak pernah menyesal bertemu dengan orang-orang yang pernah ia pacari.  "Saya mudah jatuh cinta pada pria baik, tapi tidak dengan pria nakal," ujar dia.

Taylor dikenal sering terinspirasi menulis lagu melalui kisah cintanya dengan para mantan pacar.

Ia merasa hal tersebut adalah haknya untuk berekspresi untuk memasukkan kisah cintanya ke dalam album rekaman.
"Musik itu saya banget. Tidak salah kan jika berpacaran dan putus, selingkuh kemudian saya tulis menjadi lirik lagu," ujarnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.