Widy "Vierra": Batik Itu Kita Banget

Kompas.com - 03/10/2012, 15:20 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Batik, menurut Widy Soediro Nichlany, vokalis Vierra, pakaian yang keren. Tak heran, koleksi busana dan pernik batik yang dimilikinya pun lengkap.

"Dari topi sampai baju daleman batik, aku punya," kata Widy di Jakarta, Selasa (2/10/2012).

Widy pun meminta para penggemarnya untuk mengenakan batik pada Hari Batik Nasional 2012, 2 Oktober. Permintaannya itu dituliskannya pada akun Twitter-nya.

Saat jalan-jalan ke mall bersama teman atau pacarnya, Widy suka mengenakan pakaian batik. Biasanya Widy memadukan blus batik dengan celana pendek. "Batik itu keren banget, pokoknya sangat kita banget, jadi tolong lestarikan," katanya lagi.

Tetapi, apakah Widy berencana mendesain batik? Saat ditanya, ia tersenyum, lalu menjawab, "On the way, karena saya bukan tipe yang suka mengumbar sesuatu yang belum terjadi. Mudah-mudahan terlaksana." (Ferro Maulana/Anita K Wardhani)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.