Sekuel "Sadako 3D" Akan Segera Dibuat

Kompas.com - 03/10/2012, 17:51 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sekuel film horor Sadako 3D akan diluncurkan pada musim panas 2013 seperti diumumkan Kadokawa Pictures.  Sadako 3D adalah edisi terbaru dari serial terkenal Ring yang ditayangkan di 213 bioskop se-Jepang pada Mei tahun ini.

Sadako 3D  adalah seri pertama yang ditayangkan dalam bentuk 3D dan telah meraih pendapatan lebih dari 1.5 miliar yen. Lebih dari setengah penonton film horor tersebut adalah para remaja.



Sutradara Hanabusa Tsutomu yang membesut Sadako 3D akan kembali menyutradarai sekuelnya. Kali ini, teknologi 3D terbaru akan dipergunakan sepanjang proses shooting. Pada  Sadako 3D, tokoh protagonis diperankan Ishihara Satomi dan Sadako diperankan oleh Hashimoto Ai. Namun, pada sekuel film tersebut akan menampilkan jejeran pemain yang baru.

Menurut Kadokawa Pictures seperti dikutip dari laman Eiga, kisah sekuel itu mengambil latar belakang beberapa tahun pasca kejadian yang terjadi di  Sadako 3D

Dalam sekuel tersebut juga akan diceritakan pula kisah seorang gadis kecil yang mewarisi gen Sadako.

Pengarang asli dari novel Ring, Suzuki Koji, akan membuat skrip untuk film tersebut. Dia menjelaskan bahwa sekuel itu akan memperlihatkan tujuan asli Sadako yang hidup kembali dalam Sadako 3D.

Proses shooting dijadwalkan akan dimulai pada awal 2013.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.