Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Adakan Pengajian Jelang Orangtua Naik Haji

Kompas.com - 04/10/2012, 13:23 WIB

DEPOK, KOMPAS.com -- Bersyukur atas keberhasilan yang telah diraihnya dalam industri hiburan Tanah Air, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memberangkatkan ayah dan ibunya ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Sebelum orangtuanya pergi haji, ia mengadakan pengajian di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Kamis (4/10/2012).

Acara tersebut dihadiri oleh para anggota keluarga, kerabat, tetangga, dan kenalan. Sepanjang acara, pedendang "Alamat Palsu" ini setia berada di samping ayah dan ibunya, Abdul Rozak dan Ummi Kalsum. Ayu, yang mengenakan kaftan berwarna putih, terlihat berdoa sambil menangis.

"Mudah-mudahan ayah ibu jadi haji yang mabrur. Terima kasih, sekali lagi terima kasih ya Allah, telah kabulkan doa hamba-Mu ini. Dari hamba kecil dulu ingin sekali membahagiakan kedua orangtua hamba dan memberangkatkan ke Tanah Suci," ucap Ayu diseling tangisnya. "Mudah-mudahan ayah ibu selalu diberikan kesehatan, panjang umur, bisa kembali ke Tanah Air dengan selamat. Amin," harapnya seraya menyeka air matanya.

Orangtua Ayu juga terlihat terharu mendengar doa dan harapan putri mereka itu. Mereka dijadwalkan akan terbang ke Tanah Suci pada 15 Oktober 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com