Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Dititipkan Orangtuanya kepada Sang Pacar

Kompas.com - 04/10/2012, 15:12 WIB

DEPOK, KOMPAS.com -- Orangtua Ayu Ting Ting, Ummi Kalsum dan Abdul Rozak, akan pergi ke Tanah Suci pada 15 Oktober 2012 untuk menunaikan ibadah haji selama hampir satu bulan. Ayu, yang ditinggalkan, mulai diberi wejangan oleh mereka.

Rozak, sekaligus mewakili Ummi, mengaku sangat megkhawatirkan kondisi kesehatan Ayu. "Jangan lupa makannya. Kan kalau ada ibunya makan bisa diawasi. Ini kadang-kadang Ayu suka susah makannya. Jangan lupa jaga kesehatan," kata Rozak ketika ditemui usai mengikuti pengajian menjelang naik haji, yang diadakan di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Kamis (4/10/2012).

Rozak dan Ummi juga memercayakan Ayu kepada sang pacar, Hendri B Hendarso atau Enji, keluarga, dan tim manajemen Ayu. "Ya, benar, sama Enji apalagi. Tolong dijaga dan awasi. Apalagi, sekarang job-nya padat banget," kata Rozak lagi.

Mendengar hal tersebut, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini mencoba menenangkan orangtuanya. Ia meminta orangtuanya untuk berkonsentrasi ke ibadah haji, tanpa mengkhawatirkan dirinya secara berlebihan. Justru Ayu juga mengkhawatirkan kondisi kesehatan orangtuanya selama berada di Tanah Suci.

"Enggak usah mikirin di sini, ada yang jagain. Ibadah biar tenang aja. Selama ini mikirin di sini mulu, di sana kesehatan takutnya enggak dipikirin. Saya sudah gede, Syifa (adiknya) sudah gede, enggak usah dititipin lagi," tegas Ayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com