Nassar Ajak Istri Jadi "Host"

Kompas.com - 05/10/2012, 08:28 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tidak hanya dalam membina rumah tangga, Nassar "KDI" dan istrinya, Muzdalifah, juga kompak di layar kaca. Keduanya berkolaborasi memandu sebuah  acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Muzdalifah, yang bukan berasal dari kalangan hiburan, ternyata bisa juga mengimbangi suaminya saat menjadi host. "Aku diminta, sebenarnya belum pengalaman, tapi ya dicoba aja dulu," ujar Musdalifah ditemui di kawasan budaya Tionghoa, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (4/10/2012).

Nassar pun memuji sang istri. Ia mengaku tidak kesulitan mengajarkan istrinya. Bahkan menurutnya ia senang dengan kehadiran Muzdalifah karena dapat memberikan keceriaan ketika dia sedang bad mood.

"Aku ngajarin dia bagaimana caranya ada di depan kamera. Kalau lagi bad mood, justru istri aku sangat membantu pas di depan kamera," timpalnya sambil tersenyum.

Muzdalifah menambahkan ia enjoy dan menikmati menjadi seorang host bersama suami tercinta. "Aku sudah bilang ikut suami aja. Udah mulai akrab juga kok dengan kerjaan jadi host ini. Jadi dijalanin aja," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.