Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andhika, Mantan Vokalis Kangen Band, Nikah Lagi?

Kompas.com - 05/10/2012, 21:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan vokalis Kangen Band, Andhika Mahesa, dikabarkan telah menikah untuk kali ketiga. Kabar tersebut muncul setelah sejumlah foto Andhika bersama seorang wanita beredar di internet.

Salah satu foto memerlihatkan Andhika tampil rapi dengan stelan jas hitam dan t-shirt putih plus peci hitam, sementara wanita itu mengenakan kebaya putih bersentuhan ungu dan jilbab putih berbando ungu. Keduanya duduk berdampingan di bawah selendang putih, layaknya pasangan yang akan menjalani akad nikah. Pada salah satu foto yang lain lagi, tampak Andhika tengah bermain bowling bersama wanita tersebut.

Namun, sampai saat ini belum ada keterangan dari pihak Andhika mengenai foto-foto itu dan benar tidaknya kabar yang menyebut bahwa ia memang telah menikah lagi. Nomor telepon genggam yang ia miliki tidak aktif. Teman-temannya yang masih bergabung dalam Kangen Band pun tidak bisa dihubungi melalui telepon genggam mereka.

Andhika tercatat sudah menikah dua kali. Pertama, dengan Ade Bunga Niari dan punya satu anak. Sesudah bercerai dengan Ade, ia menikah lagi, dengan Anggie April Lestari, dan bercerai juga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com