Andhika, Mantan Vokalis Kangen Band, Nikah Lagi?

Kompas.com - 05/10/2012, 21:10 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan vokalis Kangen Band, Andhika Mahesa, dikabarkan telah menikah untuk kali ketiga. Kabar tersebut muncul setelah sejumlah foto Andhika bersama seorang wanita beredar di internet.

Salah satu foto memerlihatkan Andhika tampil rapi dengan stelan jas hitam dan t-shirt putih plus peci hitam, sementara wanita itu mengenakan kebaya putih bersentuhan ungu dan jilbab putih berbando ungu. Keduanya duduk berdampingan di bawah selendang putih, layaknya pasangan yang akan menjalani akad nikah. Pada salah satu foto yang lain lagi, tampak Andhika tengah bermain bowling bersama wanita tersebut.

Namun, sampai saat ini belum ada keterangan dari pihak Andhika mengenai foto-foto itu dan benar tidaknya kabar yang menyebut bahwa ia memang telah menikah lagi. Nomor telepon genggam yang ia miliki tidak aktif. Teman-temannya yang masih bergabung dalam Kangen Band pun tidak bisa dihubungi melalui telepon genggam mereka.

Andhika tercatat sudah menikah dua kali. Pertama, dengan Ade Bunga Niari dan punya satu anak. Sesudah bercerai dengan Ade, ia menikah lagi, dengan Anggie April Lestari, dan bercerai juga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.