Sule Tak Ingin Anaknya Lepas Tanggung Jawab

Kompas.com - 07/10/2012, 19:25 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Komedian Entis Sutisna atau Sule telah mengajak anaknya, Rizky Febryan Ardiansyah, terjun ke industri hiburan. Meski begitu, Sule tetap mengutamakan pendidikan sang anak. Sule tak ingin anaknya meninggalkan tanggung jawabnya sebagai pelajar.

"Saya mau dia tetap sekolah biar enggak ninggalin tanggung jawabnya," ujar Sule saat ditemui tabloidnova.com di studio acara musik layar kaca Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/10/2012).

Diungkapkan Sule, Rizky tetap mengutamakan sekolah. Pada jam-jam sekolah, Sule tak ingin anaknya bekerja, kecuali pada hari libur. "Karena hari Sabtu libur, jadi bisa bareng sama anak. Hari sekolah, ya sekolah, biar enggak terganggu juga," ujarnya lagi.

"Enggak terganggu kok, soalnya kan kerjanya hari libur. Jadi santai aja," tambah Rizky lalu tersenyum. (Icha)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.