BCL Tak Ragu Tinggalkan Noah

Kompas.com - 09/10/2012, 14:34 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Bunga Citra Lestari mengaku tak ragu lagi meninggalkan buah hatinya, Noah, ketika sedang bekerja. Pasalnya, Noah sudah semakin besar dan mulai mengerti pekerjaan ibunya.

"Kalau saya pergi nyanyi atau kerja, saya selalu telepon Noah. Sekarang saya sudah merasa nyaman kalau ninggalin Noah di rumah, karena dia sudah bisa bermain sendiri dengan orangtua saya atau mama. Tetap dipantau saja, biar merasa nyaman terus," ujar BCL, Senin (8/10/2012) malam.

Diakui penyanyi yang akrab disapa Unge itu, dirinya lebih memilih meninggalkan anaknya dibanding harus dibawa-bawa ke lokasi bekerja. "Noah lebih suka di rumah, karena di rumah banyak permainan kesukaan dia, seperti alat tulis gambar, sepeda, bola. Tapi saya juga suka ajak dia berenang, kalau libur sekolah saya juga suka bawa keluar kota," katanya.

Untuk menjaga buah hatinya, BCL mengaku suka membagi waktu  bersama suaminya, Ashraf Sinclair. "Sebelum lahiran, saya sudah mengurangi waktu, tapi sekarang jadwal saya lagi padat. Dulu Ashraf yang padat jadwal shooting, kalau sekarang saya penuh jadwalnya. Jagain anak kita tetap bersama-sama, dan saling gantian merawat anak," imbuhnya.

Icha/Tabloidnova.com

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.