Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zivana Letisha: Panjang atau Pendek Tetap Suka

Kompas.com - 09/10/2012, 21:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Sudah lima tahun ini Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar, senang memelihara rambut panjangnya. Padahal, sebelum mengikuti ajang ayu-ayuan perempuan Indonesia itu, Zivanna terbiasa tampil dengan rambut pendek. 

"Sebetulnya, berambut panjang, aku baru melihara lima tahun terakhir aja. Sebelumnya, waktu SMP, aku rambutnya pendek. Kalau ke sekolah itu aku sampai pakai wax karena saking pendeknya," cerita perempuan yang akrab disapa Zizi tersebut dalam wawancara di Ballroom Bapindo Plaza lantai 9, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2012). 

"Jadi dulu tuh aku tomboi banget, dan baru berambut panjang itu malah baru banget," ungkapnya. 

Diakui Zizi, sebenarnya dia merasa kangen bisa berambut pendek lagi. Namun karena ada beberapa alasan pribadi, Zizi justru mempertahankan rambut panjangnya. "Pengin sih mendekin rambut lagi, tapi masih senang panjang," kata Zizi. 

Kalau saja bisa berambut pendek lagi suatu saat nanti, Zizi mengaku tetap bisa tampil gaya dengan tata rambut seperti itu. "Enggak masalah sih mau rambut panjang atau pendek, yang penting sehat. Banyak kok perempuan yang berambut pendek tapi tetap masih bisa digayain," ujarnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com