Zivana Letisha: Panjang atau Pendek Tetap Suka

Kompas.com - 09/10/2012, 21:58 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Sudah lima tahun ini Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar, senang memelihara rambut panjangnya. Padahal, sebelum mengikuti ajang ayu-ayuan perempuan Indonesia itu, Zivanna terbiasa tampil dengan rambut pendek. 

"Sebetulnya, berambut panjang, aku baru melihara lima tahun terakhir aja. Sebelumnya, waktu SMP, aku rambutnya pendek. Kalau ke sekolah itu aku sampai pakai wax karena saking pendeknya," cerita perempuan yang akrab disapa Zizi tersebut dalam wawancara di Ballroom Bapindo Plaza lantai 9, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2012). 

"Jadi dulu tuh aku tomboi banget, dan baru berambut panjang itu malah baru banget," ungkapnya. 

Diakui Zizi, sebenarnya dia merasa kangen bisa berambut pendek lagi. Namun karena ada beberapa alasan pribadi, Zizi justru mempertahankan rambut panjangnya. "Pengin sih mendekin rambut lagi, tapi masih senang panjang," kata Zizi. 

Kalau saja bisa berambut pendek lagi suatu saat nanti, Zizi mengaku tetap bisa tampil gaya dengan tata rambut seperti itu. "Enggak masalah sih mau rambut panjang atau pendek, yang penting sehat. Banyak kok perempuan yang berambut pendek tapi tetap masih bisa digayain," ujarnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.