Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andika Eks "Kangen Band" Ceraikan Istri Barunya

Kompas.com - 09/10/2012, 22:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Andika Mahesa, eks vokalis Kangen Band, kembali bikin berita. Ia dikabarkan telah bercerai dengan istrinya, seorang model asal Surabaya, yang baru dinikahinya pada September 2012 lalu. 

Kabar tersebut dibenarkan Ferry Juan SH, pengacara yang kenal dekat dengan Andika. "Katanya belum lama. Mungkin September ya. Cuma ya gini ya, dia pisah (cerai) lagi sekarang, karena tidak cocok," ujar Ferry dalam wawancara per telepon dengan wartawan di Jakarta, Selasa (9/10/2012). 

Dikatakan Ferry, perceraian kliennya itu bisa jadi disebabkan oleh ketidakcocokan di antara keduanya. "Alasannya karena terlalu terburu-buru (memutuskan menikah) ya. Jadi Belum kenal kepribadian masing-masing, dan diputuskan lebih baik pisah," ulas Ferry. 

Seolah ingin menegaskan kabar perceraian itu, Ferry bahkan meminta konfirmasi dari pihak keluarga Andika. "Menurut keluarga sih resmi (bercerai), nah ini yang saya cari tahu juga. Dia menikah resmi kan, kalau iya artinya harus diurus ke pengadilan," ujar Ferry. 

Kehidupan Andika dan para wanita di kehidupannya memang penuh kontroversi. Sebelum kabar perceraian ini, kehidupan pribadi Andika pun sempat heboh dengan kelahiran bayi mungil hasil buah cintanya dengan Angie. Namun pria berambut poni itu  meragukan anak tersebut sebagai buah hatinya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com