Andika Eks "Kangen Band" Ceraikan Istri Barunya

Kompas.com - 09/10/2012, 22:19 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Andika Mahesa, eks vokalis Kangen Band, kembali bikin berita. Ia dikabarkan telah bercerai dengan istrinya, seorang model asal Surabaya, yang baru dinikahinya pada September 2012 lalu. 

Kabar tersebut dibenarkan Ferry Juan SH, pengacara yang kenal dekat dengan Andika. "Katanya belum lama. Mungkin September ya. Cuma ya gini ya, dia pisah (cerai) lagi sekarang, karena tidak cocok," ujar Ferry dalam wawancara per telepon dengan wartawan di Jakarta, Selasa (9/10/2012). 

Dikatakan Ferry, perceraian kliennya itu bisa jadi disebabkan oleh ketidakcocokan di antara keduanya. "Alasannya karena terlalu terburu-buru (memutuskan menikah) ya. Jadi Belum kenal kepribadian masing-masing, dan diputuskan lebih baik pisah," ulas Ferry. 

Seolah ingin menegaskan kabar perceraian itu, Ferry bahkan meminta konfirmasi dari pihak keluarga Andika. "Menurut keluarga sih resmi (bercerai), nah ini yang saya cari tahu juga. Dia menikah resmi kan, kalau iya artinya harus diurus ke pengadilan," ujar Ferry. 

Kehidupan Andika dan para wanita di kehidupannya memang penuh kontroversi. Sebelum kabar perceraian ini, kehidupan pribadi Andika pun sempat heboh dengan kelahiran bayi mungil hasil buah cintanya dengan Angie. Namun pria berambut poni itu  meragukan anak tersebut sebagai buah hatinya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.