Tenangkan Batin Habis Cerai, Vokalis Andika Masuk Pesantren

Kompas.com - 10/10/2012, 08:31 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kehidupan mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa Setiawan, saat ini sedang menghadapi masa sulit setelah bercerai dengan seorang model klip video asal Surabaya, Jawa Timur, yang menikah dengannya pada September 2012.

Tak mau larut dengan kepelikan hidupnya, Andika masuk pesantren untuk mendapatkan ketenangan batin. "Aku lagi di pondok pesantren," tulis Andika dalam pesan singkat BlackBerry Messenger yang dikirimnya kepada para wartawan di Jakarta, Selasa (9/10/2012).

Andika mengaku menjadi santri di pesantren yang dibina oleh mantan gitaris Sheila on 7, Sakti. "Ikut Mas Sakti (mantan) Sheila on 7," tulisnya lagi.

Pria yang sudah memiliki seorang bayi dari hubungan cintanya dengan seorang wanita yang bernama Angie April Lestari itu mengaku akan menepi selama sebulan. "Sudah hampir satu minggu, tapi rencananya sampai sekitar satu bulanan," ujar Andika. Namun, saat disinggung perceraiannya, Andika enggan berkomentar banyak. "Nanti saya jelaskan segala sesuatu setelah saya sampai Jakarta," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.