Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tenangkan Batin Habis Cerai, Vokalis Andika Masuk Pesantren

Kompas.com - 10/10/2012, 08:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kehidupan mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa Setiawan, saat ini sedang menghadapi masa sulit setelah bercerai dengan seorang model klip video asal Surabaya, Jawa Timur, yang menikah dengannya pada September 2012.

Tak mau larut dengan kepelikan hidupnya, Andika masuk pesantren untuk mendapatkan ketenangan batin. "Aku lagi di pondok pesantren," tulis Andika dalam pesan singkat BlackBerry Messenger yang dikirimnya kepada para wartawan di Jakarta, Selasa (9/10/2012).

Andika mengaku menjadi santri di pesantren yang dibina oleh mantan gitaris Sheila on 7, Sakti. "Ikut Mas Sakti (mantan) Sheila on 7," tulisnya lagi.

Pria yang sudah memiliki seorang bayi dari hubungan cintanya dengan seorang wanita yang bernama Angie April Lestari itu mengaku akan menepi selama sebulan. "Sudah hampir satu minggu, tapi rencananya sampai sekitar satu bulanan," ujar Andika. Namun, saat disinggung perceraiannya, Andika enggan berkomentar banyak. "Nanti saya jelaskan segala sesuatu setelah saya sampai Jakarta," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com