Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Foto Kemesraan Andika Eks "Kangen Band" Sebelum Bercerai

Kompas.com - 10/10/2012, 11:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Kabar perceraian mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa Setiawan, dengan seorang perempuan yang diyakini sebagai model klip videonya memang mengejutkan. Bagaimana tidak, pernikahan mereka baru seumur jagung.

Pengacara Ferry Juan, yang dikenal dekat dengan Andika, Selasa (9/10/2012), membenarkan kabar itu. Mengutip keterangan pihak keluarga, Ferry mengatakan bahwa pernikahan Andika dengan istri barunya yang baru berumur hampir sebulan telah kandas.

"Katanya belum lama. Mungkin September ya. Cuma ya gini ya, dia pisah (cerai) lagi sekarang karena tidak cocok," ujar Ferry saat dihubungi melalui telepon genggamnya.   
 
Sebelum kabar perceraian ini muncul, belum lama ini publik sempat dikejutkan dengan beredarnya foto mesra Andika dan perempuan yang diyakini sebagai istri barunya itu.

Dalam foto tersebut terlihat Andika begitu intim di dalam sebuah kendaraan pribadinya. Bahkan, salah satu foto memperlihatkan keduanya saling melempar cium di bibir mereka.

Selain foto tersebut, beredar pula foto yang memperlihatkan keduanya sedang melangsungkan ijab kabul. Terlihat Andika mengenakan jas hitam dengan kepala berpeci tengah mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu.

Sementara perempuan yang saat ini identitasnya masih belum diketahui terlihat melirik dan melempar senyum ke arah fotografer.

Seusai beredarnya foto-foto itu, Andika bak ditelan bumi. Ia belum mau menjelaskan kabar yang beredar bak bola panas itu. "Menurut keluarga sih resmi (bercerai), nah ini yang saya cari tahu juga. Kalau menikah resmi, itu artinya harus diurus ke pengadilan," ujar Ferry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com