Istri Baru Andika Diceraikan dalam Keadaan Hamil?

Kompas.com - 10/10/2012, 15:46 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Di tengah kabar perceraian rumah tangga mantan vokalis grup Kangen Band, Andika Mahesa, dengan istri barunya yang dinikahi pada September 2012 lalu, kabar tak sedap kembali mewarnai kehidupan pria berambut poni lempar tersebut.
Nadine, demikian wanita itu dikenal, disebut-sebut telah diceraikan Andika dalam keadaan hamil muda.

Menanggapi kabar tersebut, kuasa hukum Andika, Ferry Juan SH, langsung buru-buru mengklarifikasinya.

Menurut Ferry, mustahil bila Nadine dalam keadaan berbadan dua. "Nikahnya kan September ya, baru beberapa hari ini langsung bercerai. Usia pernikahan mereka itu seperti babycorn, bayi jagung," ujar Ferry dalam wawancara per telepon dengan wartawan di Jakarta, Rabu (10/10/2012).

Ferry mengaku tak terlalu yakin dengan kabar kehamilan Nadine. "Kalau nikahnya September kemarin dan cerainya baru beberapa hari lalu, saya pikir terlalu dini jika benar dia sudah hamil," ungkapnya.

Gosip serupa memang pernah mewarnai kontroversi Andika dengan beberapa pasangan hidup sebelumnya. Asal tahu saja, pria yang sempat dipidana karena menyalahgunakan narkoba itu juga pernah menceraikan seorang wanita bernama Angie April Lestari dalam keadaan hamil.

Namun, ketika itu, Andika justru mengaku tak percaya jika bayi yang dikandung Angie merupakan darah dagingnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.