Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy Kehabisan Kata

Kompas.com - 10/10/2012, 16:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah berpengalaman sebagai pemain sinetron, tiba waktu Nikita Wlly untuk juga mengembangkan diri dalam industri musik. Dibantu oleh penyanyi, pencipta lagu, dan produser musik Melly Goeslaw bersama pemusik Anto Hoed, Nikita menghasilkan album solo pertamanya, Lebih dari Indah.

"Aku launching album perdanaku, senang banget bisa launching di sini. Penciptanya sangat hebat, aransemennya juga keren. Sudah dua tahun lebih aku nyiapin ini," ujar Nikita dalam jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2012).

Nikita mengaku kehabisan kata untuk menggambarkan perasaannya mengenai album perdananya, yang dirilis atas kerja sama dengan KFC dan Music Factory. "Lebih dari indah, karena untuk punya album aku udah bingung pakai kata-kata apa, aku sudah kehabisan kata-kata juga untuk menggambarkan albumku," tutur Nikita. "Karena, pas buat single pertama, gimana kalau diseriusin saja. Akhirnya, terjadilah allbum ini," sambungnya.

"Akibat Pernikahan Dini", ciptaan Melly, dipilih menjadi lagu pertama yang dikedepankan untuk mempromosikan album tersebut. Hal itu berkait dengan sinetron seri yang akan ditayangkan di layar kaca. "Di sini ada 10 lagu, termasuk single-single yang sudah aku promoin sebelumnya. Aku sudah buat juga sinetron dengan judul Akibat Pernikahan Dini, nanti akan ditayangin juga, karena sebenarnya ini dibuat untuk soundtrack sinetron aku," jelas Nikita.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com