Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Princess Makin Tergila-gila dengan BIGBANG

Kompas.com - 13/10/2012, 09:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Girlband Indonesia yang dibentuk pertengahan tahun 2011, Princess, mengaku makin mengidolakan BIGBANG, boyband asal Korea Selatan, pasca aksi panggung mereka di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Jumat (12/10/2012) malam.

"Makin jatuh cinta!" "Tambah jatuh cinta (sama BIGBANG)!" seru kelima personel Princess kompak ditemui di sela konser.

Jika tak ada halangan, grup girlband yang diproduseri Kevin Aprilio ini, bahkan berniat menyaksikan konser mereka untuk kedua kalinya pada Sabtu (13/10/2012) malam nanti.

Usai menyaksikan konser perdana BIGBANG di Jakarta, girlband yang beranggotakan Ana Octarina,
Elma Agustin, Rachel Octavia, Alika Islamadina, dan Danita Vinarosa, ini mengaku terpikat dengan aksi panggung mereka, terlebih aksi tari yang mereka pertontonkan. "Mereka perform pakai live music itu keren banget!" serunya.
 
Danita dan Rachel bahkan mengaku girang bukan main ketika berkesempatan menyentuh Taeyang, salah satu personel BIGBANG, saat turun panggung dan mendapatkan cipratan air dari Daesung. "Semua sisi panggung didatangin. Energinya nggak habis-habis," ujar keduanya kompak.

Dari sisi fashion pun, girlband yang debut kariernya lewat lagu "Jangan Pergi" mengaku kostum yang dikenakan BIGBANG sangat keren. "Ada yang nyantai, ada pake jas putih. Aduh, keren banget!" puji mereka tak habis-habis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com