Kerap Dikira Asmirandah, Zaskia Itik Bangga

Kompas.com - 13/10/2012, 10:48 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Punya kemiripan wajah dengan artis terkenal kadang mengundang pengalaman unik. Ini juga yang dialami pedangdut Zaskia 'Itik', yang kerap dikira pesinetron Asmirandah.

Karena hal tersebut, tak jarang Zaskia sering diajak berfoto bersama oleh fans Asmirandah. "Ya sering orang manggil Asmirandah, malah ngajak foto bareng. Kejadiannya dulu sih, sebelum nama aku dikenal seperti sekarang," terangnya saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Namun Zaskia juga tak mau membohongi orang, ia menjelaskan bahwa dirinya bukanlah orang yang dimaksud. "Ya aku jujur. Aku bilang saya bukan Asmirandah, tapi adiknya," ujar pedangdut yang dijuluki si "Goyang Itik" itu  sambil tertawa.

Diakuinya, mempunyai kemiripan dengan artis-artis terkenal justru membuat pelantun 'Satu Jam Saja' ini bangga. "Ada jyga yang bilang mirip Donita. Ya aku banggalah dibilang mirip dia atau Asmirandah," tutupnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.