Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty Ingin Operasi Plastik, Aurel Melarang

Kompas.com - 13/10/2012, 16:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ashanty mengaku tak percaya diri karena memiliki bentuk hidung yang agak miring. Karena itu, penyanyi ini ingin menjalani bedah plastik supaya bentuk hidungnya sempurna. Akan tetapi, niatnya itu kemudian lenyap ketika berkonsultasi ke dokter. Lho?

"Aku tanya kepada dokter, cara meluruskan hidung bagaimana. Kata dokter, harus dipatahkan dulu. Jadi, enggak usahlah. Aku sudah bahagia dengan apa yang aku miliki," ucap istri pemusik Anang Hermansyah ini ketika diwawancara di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2012).

Kendati begitu, sebagai wanita, Ashanty ingin tetap tampil menarik. Kelak, setelah melewati proses persalinan, ia akan menjalani operasi—yang jenisnya tak disebut—untuk menguruskan badannya. "Kalau muka, aku enggak mau (operasi plastik). Kalau badan, suatu saat melahirkan, kan?" ucapnya lagi.

Mendengar rencana Ashanty itu, Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel, putri Anang dari mantan istrinya, vokalis Krisdayanti, segera melarang. "Enggak boleh,"  ujar Aurel, yang berada di samping Ashanty. (Willem Jonata/Anita K Wardhani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com