Ketika Luna Ditanya Soal Ariel, Matanya Berkaca-kaca

Kompas.com - 13/10/2012, 17:02 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Luna Maya kini enggan berbicara tentang Ariel "NOAH" setelah cinta mereka kandas. Seperti saat menjadi pembawa acara tamu dalam acara musik televisi Dahsyat, Sabtu (13/10/2012) di Jakarta, Luna tak mau menjawab pertanyaan Olga dan Raffi soal Ariel.

"Mau enggak Luna balik lagi sama Ariel?" tanya Olga menggoda Luna. Mendapat pertanyaan seperti itu, pelantun lagu "Sudah Biasa"  ini hanya senyum-senyum saja.

Kejahilan Raffi dan Olga tak berhenti di situ. Olga kembali bertanya hal yang membuatnya terkenang akan Ariel. "Kalau yang dikangenin dari Ariel apa?" cecar Olga.
 
Luna tampaknya mahfum dengan kelakuan Olga dan Raffi. Ia memilih untuk terus menghindar. "Udah ah, mau mewek (menangis) nih," elak Luna. "Iya tuh, matanya udah berkaca-kaca," timpal Olga. (Isna)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.