Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nirina Zubir Aktif Lagi, Ernest Kelabakan

Kompas.com - 17/10/2012, 11:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jatah istirahat pembawa acara sekaligus artis peran Nirina Zubir pascamelahirkan anak keduanya sudah habis. Kini, bintang film Get Married itu mulai aktif menjalankan aktivitasnya di dunia hiburan.

"Alhamdulillah mulai aktif lagi sekarang. Alhamdulillah lagi sering teater, terus besok keluar kota, ada shooting. Kebetulan kan kemarin lagi break punya anak," ujar Nirina usai memandu acara Hello! Loves You Charity Concert, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2012) malam.

Aktif kembali sebagai pembawa acara seperti yang dilakukannya di Hello! Loves You Charity Concert, yang digelar untuk menggalang dana amal, Nirina mengaku senang. "Yang pasti senang dan bangga ini kan kegiatan amal yang melibatkan nama-nama besar. Karena ini amal dan menunjukkan kecintaan jadi Na bawa keluarga," jelas Nirina.

Dihadapkan dengan kesibukannya kembali, mau tak mau membuat suaminya, gitaris Ernest Fardiyan Sjarif alias Ernest "Cokelat", kelabakan. "Suami lagi keluar kota dan anak (Zivara Ruciragati, anak sulung Nirina-Ernest) juga mulai sekolah, jadi dia yang sering (mencari) 'Mami mana?'. Suami juga yang 'Aduh besok kamu pergi ya? Aduh gimana nih? Benar ya kamu pergi besok?'," cerita Nirina menirukan ucapan Ernest.

Karena itu, selagi memiliki kesempatan mengisi acara di Jakarta dan memiliki keluangan waktu, Nirini memilih memboyong keluarganya. "Senang aja dengan kesempatan ini, jadi kesempatan kangen-kangenan apalagi besok mau keluar kota untuk shooting selama sembilan hari," ujar Nirina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com