Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putus dari Bubu, Syahrini Berambut Barbie

Kompas.com - 17/10/2012, 14:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rambut panjang yang tergerai kini tak lagi terlihat pada Syahrini. Kesendiriannya, sesudah putus pacaran dengan Raja Muhammad Syazni alias Bubu, rupanya memunculkan ide untuk mengganti gaya penampilannya, antara lain dengan memendekkan rambutnya.

"Banyak inspirasi nih dengan kesendirian. Akhirnya, jadi kreatif. Jadinya, ini melahirkan tatanan rambut yang baru. Aku jadi semangat, hari-hari untuk bekerja dan berkarya, lebih ke arah yang positif ya, tentunya ya," ucap pelantun lagu "daur ulang" "Aku Tak Biasa" ini dalam wawancara di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/10/2012).

Ia pun menamakan rambut sebahunya itu Rambut Barbie, mengacu ke potongan rambut boneka terkenal Barbie. "Rambut Barbie. Jadi, bajunya juga kan Barbie-barbie gini kan ya. Suka keluar begitu aja mood-ku, kalian juga tahu. Jadi, mood-ku berjalan dengan kondisi-kondisi yang ada," ucapnya lagi.

Penyanyi lagu "Sesuatu" ini memang suka memunculkan sebutan-sebutan baru berkait dengan gaya penampilannya. Ia pernah, antara lain, memunculkan tata rambut Jambul Khatulistiwa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com