Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini: Semoga Miss Celebrity Terinspirasi Muka Saya

Kompas.com - 17/10/2012, 19:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan teman duet artis musik Anang Hermansyah, Syahrini, sedang menyiapkan sesuatu yang spesial untuk Grand Final Miss Celebrity 2012, yang akan disiarkan langsung dari Balai Sarbini, Jakarta, oleh SCTV pada 19 Oktober 2012, mulai pukul 20.45 WIB.

Namun, Syahrini tak mau mengungkapkan akan seperti apa penampilannya nanti. "Kalau ditanya penampilan, di setiap panggung SCTV pasti penampilan dari yang satu ke yang lain lebih sesuatu dan lebih cetar (mengejutkan, seperti bunyi cambuk dihentak ke udara)," ujar penyanyi lagu "Sesuatu" ini, yang mengundang tawa mereka yang hadir dalam jumpa pers acara itu.  

Seakan karena tak mau dikorek soal aksinya dalam pergelaran tersebut, perempuan kelahiran 1980 ini melontarkan canda yang berkait dengan penampilan 20 peserta Grand Final Miss Celebrity 2012. "Semoga bisa dapat inspirasi dari gaya rambut saya, baju saya, mungkin juga muka saya," ucapnya, yang, lagi-lagi, membuat orang-orang tertawa.

Acara itu akan pula dimeriahkan oleh artis-artis musik ternama lainnya, seperti Ungu, Armada, Cherrybelle, Afgan, Sherina, dan Indah Dewi Pertiwi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com