Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indah Dewi Pertiwi: Gaun Panjang, Lagu Kalem, Sisi Lainku

Kompas.com - 17/10/2012, 21:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Biasa mengenakan kostum warna-warni dan membawakan lagu-lagu up-beat, kali ini penyanyi Indah Dewi Pertiwi akan tampil dengan lagu dan kostum yang kalem.

Dalam pergelaran Grand Final Miss Celebrity 2012, yang akan diselenggarakan pada 19 Oktober 2012 malam di Balai Sarbini, Jakarta, dan akan ditayangkan langsung, Indah akan melantunkan "Tentang Aku dan Dia". Itu akan menjadi kali pertama ia menyuguhkan lagu tersebut di layar kaca.  

"Karena ini lagunya slow, aku akan pakai long dress. Jadi, aku nanti akan ada perpaduan warna silver dan warna hitam. Biasanya kan aku colorful, tapi nanti di tanggal 19 (Oktober 2012) aku pakai yang lebih formil. Tapi, tetap tidak akan ketinggalan sentuhan Indonesianya, dari Nusa Tenggara Barat," paparnya.

Gaun panjang yang akan dikenakan oleh dara kelahiran 1991 ini bukanlah karya perancang busana terkenal. "Kalau perancang sih, ya, aku masih kerja sama dengan perancang yang sekarang ini bikinin baju-bajuku, karena aku kalau udah cocok dengan satu, ya aku terus kerja sama dengan dia. Aku enggak mau terlalu sering ganti-ganti, karena kalau aku udah dapetin yang pas, sreg untuk di diri aku ya," terangnya.

Hadir dengan lagu dan kostum yang kalem, Indah bermaksud menampikan sisi lain dirinya sebagai penyanyi. "Biasanya kan bawain lagu beat melulu, kan?" ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com