Belum Ada Pria yang Cocok, Rihanna Pilih Jadi Jomblowati

Kompas.com - 18/10/2012, 06:03 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Rihanna (24) mengaku tidak berkencan dengan pria selama dua tahun terakhir. Pelantun lagu ”Umbrella” itu menganggap belum ada pria yang cocok untuk diajak berkencan.

Rihanna kini dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan kekasih lamanya, penyanyi R&B Chris Brown. Pada 2009, saat putus dengan Brown, Rihanna mengaku mencari cinta yang lain, tetapi dia tak menemukannya.

”Aku tidak pernah berkencan selama dua tahun ini. Tidak pergi ke bioskop, makan malam di restoran. Nol, sama sekali tidak. Padahal, aku senang sekali jika bisa berkencan,” ungkap Rihanna kepada majalah Vogue, beberapa waktu lalu.

Penyanyi yang memopulerkan lagu ”We Found Love” ini merasa masih muda untuk bersenang-senang melakukan banyak hal. ”Aku seorang perempuan, masih muda, dan tentunya masih ingin bersenang-senang. Masih banyak hal terkait perempuan yang ingin kulakukan,” ujarnya.

Meski mengaku tidak berkencan, Rihanna bermimpi bisa menemukan laki-laki yang cocok dengannya. ”Sebenarnya aku ingin ada seorang laki-laki yang membawaku berkencan dan membuatku tertawa, memiliki waktu yang menyenangkan. Namun, kini yang kutemukan laki-laki yang membosankan. Mereka hanya bercakap-cakap selama berjam-jam,” katanya. (WENN/SIE)

 
 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X