Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil di TV, Vidi Aldiano Pakai Sepatu dari Penggemar

Kompas.com - 18/10/2012, 07:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sungguh beruntung menjadi seorang vokalis seperti Vidi Aldiano (22). Ia acap kali menerima hadiah dari para penggemarnya ketika bernyanyi di panggung.

"Kebanyakan mereka kasih gue kado. Jadi, berasa ulang tahun setiap hari, mobil penuh kado. Mereka menyempatkan membuat kado. Ada boneka, makanan," kisah pemilik nama asli Oxavia Aldiano ini dalam wawancara di Jakarta, Rabu (17/10/2012).

Banyak hadiah yang merupakan karya kreatif Vidies (sebutan untuk penggemar Vidi). "Ada yang bikin lukisan dari rubik besar. Kebanyakan, seni. Ada yang bikin album foto tebal banget yang pop-up gitu. Terus, buku novel tentang kehidupan gue. Semua gue simpan," katanya.

Tapi, kado berupa sepatu yang mendapat satu tempat khusus sebagai koleksi. "Gue suka sepatu, jadi banyak yang kasih sepatu. Terus, karena banyak yang tahu gue suka Mario Bros, jadi sepatu dilukis sepatu Mario Bros," ujar ceritanya lagi.

Vidi mulai menerima hadiah sepatu dari para penggemarnya setelah diwawancara dalam sebuah program bincang-bincang di layar kaca. "Mereka tahu dari talk show. Dari situ menyebar ke semua Vidies. Banyak yang bagus-bagus banget, terus gue bilang, 'Serius ini dikasih ke gue?' Makanya, banyak koleksi sepatu itu juga dari Vidies. Seharusnya, mereka tahu gue pakai (manggung) di (program) TV," jelas Vidi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com