Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saykoji Ingin Gerak Tarinya Mewabah Seperti Gangnam Style

Kompas.com - 18/10/2012, 12:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gerak tari shuffle dalam klip video lagu "Party Rock Anthem" oleh duo LMFAO dari AS dan gerak tari "gaya menunggang kuda" dalam klip video lagu "Gangnam Style" oleh rapper Psy dari Korea Selatan (Korsel) memang sudah meracuni dunia. Dari dalam negeri, rapper Ignatius Rosoinaya Penyami alias Igor Saykoji atau Saykoji saja, juga siap mengeluarkan gerak tari baru yang diharapkannya akan mewabah.

"Gue kan baru rilis single baru, judulnya 'Party Like a Star'. Nah, di bagian refrain-nya ada dance-nya," kata Saykoji dalam wawancara di Jakarta, Rabu (17/10/2012).

Ia berencana akan melibatkan para penggemarnya di Twitter untuk bergoyang dalam klip video lagu tersebut.

"Gue mau ajak followers gue buat ikuti gerakan itu. Nanti, kita pilih, buat sama-sama flashmob dance lagu itu," jelas Igor.

Agar gerak tarinya mudah ditiru oleh para penggemarnya, lebih dulu ia mengunggah video gerak tari itu ke situs YouTube untuk mereka pelajari. "Gue coba upload lagu itu di YouTube, lirik sama gerakan dance-nya. Jadi, setelah hapal gerakannya, nanti tinggal ketemu mereka, terus langsung bikin video clip 'Party Like a Star'," terangnya. 

Ia menjamin gerak tarinya tak akan meniru milik LMFAO atau Psy. "Enggak kayak Gangnam Style juga," tekannya. "Semoga saja malah jadi virus sendiri juga,"imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com