Saykoji Ingin Gerak Tarinya Mewabah Seperti Gangnam Style

Kompas.com - 18/10/2012, 12:38 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gerak tari shuffle dalam klip video lagu "Party Rock Anthem" oleh duo LMFAO dari AS dan gerak tari "gaya menunggang kuda" dalam klip video lagu "Gangnam Style" oleh rapper Psy dari Korea Selatan (Korsel) memang sudah meracuni dunia. Dari dalam negeri, rapper Ignatius Rosoinaya Penyami alias Igor Saykoji atau Saykoji saja, juga siap mengeluarkan gerak tari baru yang diharapkannya akan mewabah.

"Gue kan baru rilis single baru, judulnya 'Party Like a Star'. Nah, di bagian refrain-nya ada dance-nya," kata Saykoji dalam wawancara di Jakarta, Rabu (17/10/2012).

Ia berencana akan melibatkan para penggemarnya di Twitter untuk bergoyang dalam klip video lagu tersebut.

"Gue mau ajak followers gue buat ikuti gerakan itu. Nanti, kita pilih, buat sama-sama flashmob dance lagu itu," jelas Igor.

Agar gerak tarinya mudah ditiru oleh para penggemarnya, lebih dulu ia mengunggah video gerak tari itu ke situs YouTube untuk mereka pelajari. "Gue coba upload lagu itu di YouTube, lirik sama gerakan dance-nya. Jadi, setelah hapal gerakannya, nanti tinggal ketemu mereka, terus langsung bikin video clip 'Party Like a Star'," terangnya. 

Ia menjamin gerak tarinya tak akan meniru milik LMFAO atau Psy. "Enggak kayak Gangnam Style juga," tekannya. "Semoga saja malah jadi virus sendiri juga,"imbuhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.