Ashton Kutcher, Aktor Televisi Termahal

Kompas.com - 18/10/2012, 22:31 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Ashton Kutcher menjadi aktor televisi dengan bayaran termahal versi Forbes. Prestasinya itu diraih setelah dia menggantikan aktor Charlie Sheen dalam komedi populer Two And a Half Men.

Namanya pun kian bersinar. Tak cuma dipercaya memerankan tokoh utama, kekasih aktris Mila Kunis ini juga mengambil posisi Sheen sebagai aktor televisi dengan bayaran paling tinggi.

Berdasarkan hasil survei tahunan Forbes yang dirilis Kamis, Kutcher mendapat sekitar 24 juta dollar AS dalam kurun waktu Mei 2011 hingga Mei 2012. Lantas di mana posisi Sheen? Aktor yang kini membintangi Anger Management di stasiun televisi berlangganan itu, bahkan tidak masuk sepuluh teratas.

 

 
Seperti dilansir Reuters, tahun lalu, Sheen meraih pendapatan 40 juta dollar AS. Sementara Kutcher hanya berpenghasilan 16 juta dollar AS.

Di posisi kedua diduduki oleh bintang House, Hugh Laurie, dan Ray Romano, bintang film  Men of a Certain Age, dengan pendapatan masing-masing 18 juta dollar AS.

 
Artis lainnya yang ada dalam daftar adalah pemenang Emmy dan bintang 30 Rock, Alec Baldwin, bintang Last Man Standing Tim Allen, bintang Men Jon Cryer dan dua bintang dari drama The Big Bang Theory Jim Parson dan Johnny Galecki.

Sementara itu, Steve Carell, yang berada di posisi sepuluh teratas pada tahun lalu dengan 15 juta dolar AS, tidak berhasil masuk jajaran untuk tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.