Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashton Kutcher, Aktor Televisi Termahal

Kompas.com - 18/10/2012, 22:31 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Ashton Kutcher menjadi aktor televisi dengan bayaran termahal versi Forbes. Prestasinya itu diraih setelah dia menggantikan aktor Charlie Sheen dalam komedi populer Two And a Half Men.

Namanya pun kian bersinar. Tak cuma dipercaya memerankan tokoh utama, kekasih aktris Mila Kunis ini juga mengambil posisi Sheen sebagai aktor televisi dengan bayaran paling tinggi.

Berdasarkan hasil survei tahunan Forbes yang dirilis Kamis, Kutcher mendapat sekitar 24 juta dollar AS dalam kurun waktu Mei 2011 hingga Mei 2012. Lantas di mana posisi Sheen? Aktor yang kini membintangi Anger Management di stasiun televisi berlangganan itu, bahkan tidak masuk sepuluh teratas.

 

 
Seperti dilansir Reuters, tahun lalu, Sheen meraih pendapatan 40 juta dollar AS. Sementara Kutcher hanya berpenghasilan 16 juta dollar AS.

Di posisi kedua diduduki oleh bintang House, Hugh Laurie, dan Ray Romano, bintang film  Men of a Certain Age, dengan pendapatan masing-masing 18 juta dollar AS.

 
Artis lainnya yang ada dalam daftar adalah pemenang Emmy dan bintang 30 Rock, Alec Baldwin, bintang Last Man Standing Tim Allen, bintang Men Jon Cryer dan dua bintang dari drama The Big Bang Theory Jim Parson dan Johnny Galecki.

Sementara itu, Steve Carell, yang berada di posisi sepuluh teratas pada tahun lalu dengan 15 juta dolar AS, tidak berhasil masuk jajaran untuk tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com