Angel Lelga: Pakai Baju Biasa, Saya Tetap "Wow"

Kompas.com - 20/10/2012, 15:11 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bergaun, sepatu, dan tas bermerek internasional dan berharga mahal, artis Angel Lelga (31) bersyukur bisa memiliki produk-produk fashion itu.
 
"Semua wanita pasti mengidamkan cantik. Enggak ada yang enggak suka brand. Alhamdulillah, sudah diberi seperti ini, saya syukuri, nikmati hidup saya, hasil saya," ujar penyanyi dan artis peran ini, yang hadir dalam acara peluncuran situs jejaring sosial baru, mface, di Jakarta, Jumat (19/10/2012).

Namun, diakui pula oleh Angel, ia juga memiliki produk-produk fashion yang bukan dari brand-brand kelas atas. "Orang sudah membentuk saya dengan brand. Walaupun pakai baju biasa, akan terlihat wow. Banyak koleksi saya yang enggak branded kok. Enggak harus selalu pakai brand. Kalau dilihat oke, ya alhamdulillah," tuturnya.

Wanita kelahiran Surakarta ini menerangkan pula bahwa ia selalu ingin tampil elegan, cantik, dan mencerminkan pribadinya. "Saya enggak suka berlebihan. Sukanya elegan, cantik, simple," papar Angel, yang juga mementingkan kenyamanan dalam berpenampilan.   

Untuk urusan rias wajah, Angel memiliki fokus yang berbeda untuk siang dan malam. "Tergantung. Kalau siang lebih ke mata, malam ke lipstik," ujar satu dari 60 artis Indonesia yang dipilih menjadi ikon mface ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.