Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vino G Bastian-Marsha Timothy Sudah Jadi Suami Istri

Kompas.com - 20/10/2012, 15:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vino G Sebastian dan Marsha Timothy, yang sama-sama artis peran, kini telah bersatu dalam ikatan pernikahan. Akad nikah mereka telah dilangsungkan di Pondok Indah Lestari, Jl Niaga Hijau Raya No 10, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2012) siang.

Dikatakan oleh Muhammad Zuhri, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, yang menjadi penghulu bagi pasangan tersebut, akad nikah mereka berjalan lancar. "Akad nikahnya lancar, kedua mempelai tampak bahagia setelah akad nikah tadi," ucap Zuhri usai bertugas untuk akad nikah itu.

Dikatakan pula oleh Zuhri untuk akad nikah tersebut, ruang didekor dengan tema klasik dan ceria, dengan hiasan balon-balon di mana-mana. "Tadi meriah sekali suasananya, banyak balon-balon, dan terlihat sekali suasana klasik di akad nikah kedua mempelai," ucapnya lagi.

Di sekitar tempat akad nikah itu diparkir dua mobil kuno dan terpajang banyak karangan bunga kiriman para teman dan kenalan.

Karena akad nikah tersebut dilangsungkan tertutup dari para peliput, dijadwalkan Vino dan Marsha akan mengadakan jumpa pers mulai pukul 16.00 WIB di tempat yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com