Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vino Melamar Marsha di Makam

Kompas.com - 20/10/2012, 18:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Melamar calon pasangan hidup di tempat romantis tidak berlaku bagi artis peran Vino Giovani Bastian (30). Ia melamar artis peran Marsha Timothy (33), untuk menjadi istrinya, di makam ayah Marsha, Eugene Timothy.

"Saya pura-pura ajak ke makam ayahnya. Saya ngomong sama ayahnya. Ya, enggak keren sih ngelamarnya, di kuburan, tapi beda," tutur Vino usai menjalani akad nikah dengan Marsha di Pondok Indah Lestari, Jl Niaga Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (20/10/2012).

Vino juga lupa kapan tepatnya melamar Marsha atau bahkan hari jadi mereka berdua sebagai sepasang kekasih. "Kalau tanggal tepatnya gitu lupa ya, yang pasti sudah dekat selama satu tahun dan melamar di antara satu tahun itu," ucapnya.

Meski begitu, Marsha mengakui bahwa Vino seorang lelaki yang romantis. Hal-hal kecil dari Vino yang tidak pernah ditemuinya pada pria lain didapat oleh Marsha. "Romantis dia. Suka bikinin surat atau kartu yang diwarnain sendiri. Ada beberapa kartu kecil yang diberikan dengan tulisan sederhana seperti I love you," puji Marsha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com