Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agar Saling Menghargai, Vino-Marsha Tak Pakai "Wedding Organizer"

Kompas.com - 20/10/2012, 20:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Banyak pikiran dan tenaga tersedot untuk menyiapkan sendiri pernikahan dialami oleh pasangan artis peran Vino Giovani Bastian (30) dan Marsha Timothy (33). Namun, mereka mengaku tak berat menjalaninya, meski mereka mengurus sendiri persiapan itu alias tanpa bantuan wedding organizer (WO).

"Alhamdulillah sih enggak ada beratnya. Paling ada ya stres kecil-kecil lah," ucap Vino dalam jumpa pers di Pondok Indah Lestari, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2012).

Mereka sengaja tidak menggunakan jasa WO. Baik Vino maupun Marsha ingin merasakan "seni" menyiapkan pernikahan agar melahirkan cerita bagi mereka. "Kami mau nikmatin detailnya. Pengalaman teman, kalau pakai WO ya tahu beres aja. Kami mau gimana ngerjain ini itunya, jadi saling menghargai," jelas Vino.

Selama tiga-empat bulan mereka mengerjakan semua sendiri. Bahkan, baru-baru ini, Vino menjalani shooting film Madre dengan perasaan tenang karena persiapannya telah rampung.

"Beberapa hari sebelumnya masih shooting film. Orang-orang pada bingung, ya karena semua sudah beres, enggak ada faktor dadakan. Semua terkonsep dan teragenda. Kami sudah mateng banget mikirnya," ujar Vino.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com